SELAMAT DATANG DI LPKA KLAS I TANGERANG

Jumat, 26 Agustus 2016

KEGIATAN OLAHRAGA

" Penelitian menyatakan bahwa duduk terlalu lama, seperti saat bekerja di kantor, dapat meningkatkan risiko penyakit-penyakit kronis, seperti penyakit kardiovaskular, diabetes,hingga kematian dini. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk meminimalkan hal tersebut. Salah satunya adalah dengan melakukan olahraga ringan di kantor "

LPKA Klas I Tangerang memiliki beragam aktivitas olahraga yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat dan dilaksanakan secara bersama oleh petugas maupun anak didik.


  • SENAM PAGI

Terik matahari yang cerah... tak menyurutkan semangat para pegawai dan Andik LPKA untuk melaksanakan senam pagi bersama...

Senam ini dilaksanakan setiap hari Jumat pagi di lapangan LPKA Klas I Tangerang dan diikuti oleh seluruh pegawai dan Andikpas.
LPKA  mendatangkan instruktur senam dari luar dengan tujuan agar Andik semangat dan antusias dalam mengikuti gerakan senam dengan baik. 
Para petugas cantik LPKA pun tidak ketinggalan turut serta menjadi instruktur pada barisan paling depan. 
Diharapkan dengan adanya kegiatan senam pagi bersama ini dapat meningkatkan kesehatan tubuh serta memupuk tali kekeluargaan dan kekompakan antara petugas maupun dengan Andikpas. 











  • VOLLY BALL




  • BADMINTON




Tidak ada komentar:

Posting Komentar